Putriku Yang Cantik

Putriku Yang Cantik

“Pah, berangkat yah.”
“Iya sayang. Sini cium dulu”
“Emuach muacch”
“Bye papah”
Kulihat Putriku Yang Cantik berpamitan dan mencium pipiku. Memasuki mobil dan melewati pagar rumah menuju sekolah. Terasa berbeda saat kecil dulu.

Putriku Yang Cantik

Benar-benar sudah besar putriku. Sudah sma sekarang. Oh.. Iya. Perkenalkan namaku Rudy, ayah dari putriku yang pamit. Umurnya masih 45 tahun. Aku adalah bisnis man yang sudah berkeluarga. Namun, istriku sudah meninggal karena penyakit kanker mendadak. Biasanya jika sedang pengen, aku menyewa wanita. Tapi tetap cinta pada istri dan putriku. Fisikku menonjol dan bertubuh gempal dengan otot di lengan.

Sekarang aku tinggal berdua dengan putriku. Putriku bernama Adinda. Cerita Sex Anak SMA Panggil saja Dinda. umurnya 17 tahun dia sudah sma kelas 2. Dia sudah benar-benar besar sekarang. Tumbuh cantik dan semok.

Putriku memakai pakaian selalu sembarangan. Seperti saat tadi pamitan, seragam ketat dan rok spannya menunjukkan kemolekannya. Sungguh penampilan yang sangat nakal. Rambut cepol yang indah, kulit putih bersih, lekuk tubuhnya, dada yang sekal, kaki mulus, dan aroma tubuhnya. Itulah ia saat pergi ke sekolah. Jujur saja pemandangan itu membuatku ngaceng tadi. Dia pamit nunduk sehingga belahan dadanya jelas sekali terlihat.

Kunjungi Juga Gadis Kampung

Saat di rumah pun pakaiannya sembarangan. Mungkin ia berpikir rumah sepi tapi aku ayahnya, ayah kandungnya. Gimana kalo aku nafsu sama dia. sadar rud dia anakmu . Penampilan sehari-harinya sering kujadikan tontonan. Bagaimana tidak gumpalan dada yang bergoyang dan lenggokan paha pantat semok yang sering dia tunjukkan.

Tapi, sepertinya dia cuek saja diperhatikan malah semakin mancing. Kehidupan di sekolahnya yang nakal tak bisa kubayangkan bersama teman lakinya. Benar-benar putriku ini sudah berubah menjadi jelita. Layaknya seorang pria, jika Dinda mendekat denganku gimana aku bisa tahan.

Dekat dengan tubuh cantik, putih, bening, mulus, semok, dan nakal. Dan biasanya setelah berdekatan dengannya biasanya kuakhiri dengan senam 5 jari dengan sabun di kamar mandi. Kukocok kontolku sambil membayangkan setiap godaan yang ia berikan. Aku membayangkan dikocok oleh tangan putriku ohh… Tangan lentik mulus itu dikocok saja pasti enak banget. Hingga impianku terwujud…

Putriku Yang CantikCerita Sex Sedarah Sore itu, di hari yang sama aku sedang santai di sofa empukku. Pikiranku sangat suntuk dan pusing. Aku jadi mengantuk. Tapi tiba-tiba suara mobil datang di garasiku. Aku langsung mengeceknya. Sebuah mobil mercy milikku parkir dan Adinda cantik jelita keluar dari mobil itu. Dengan manis ia melenggak-lenggok seksi menuju ke arahku.

“Aku pulang pah” ujarnya halus
“Eh Dinda, cantik banget kamu hari ini”
“Bisa aja papah”
“Aku masuk ya pah”

Dinda masuk dan pergi ke kamarnya. Kembali dengan dada yang lompat-lompat kulihat. Ugh ngaceng lagi aku bisa bahaya. Penisku kembali ngaceng melihat seragam mininya. Aku takut pikiranku khilaf, akupun balik ke sofa nonton tv lagi.
Saat menonton tv,

Baca Juga Kakak Kelasku

Jklek…. Kriett pintu kamar Dinda terbuka.
Kulihat Dinda dari kejauhan. Dia sudah mengganti bajunya.

Dari sana muncul putri manisku dengan baju yang sama setiap hari. Tanktop tipis yang sekarang warna pink dan Hotpants jeans cerah yang ketat. Sekarang aku tidak bisa mengalihkan pandanganku. Otongku sudah berontak ingin dikeluarkan. Toket kenyal itu seperti menantangku. Paha putih mulusnya membuat aku ingin menggesekkan penisku disana. Ahh…

Dinda ditambah wajah cantiknya. Aku ingin sekali crot di muka manisnya dan memfacial lalu memberi tahu bahwa ia cantik sekali. Kenikmatan Pakai Dildo Pipi tembem dan bibir tipis seksi. Pemandangan di depanku membuat aku bengong dan tak sadar Dinda menyadarinya.
“Pah, kok bengong? Liatin apa hayo?” Aduh dia malah menggodaku.
Tahu bahwa penisku sudah ngaceng apa dia mau bertanggung jawab membuatku crot nanti?